Sunday, December 26, 2010

Dapatkah Kita Mencetak Dari iPad ?

Apakah mungkin mencetak dari perangkat iPad? mungkin pertanyaan itu juga keluar dari pikiran Anda, mengingat iPad bukanlah model komputer konvensional yang memiliki banyak  port.

iPad tidak memiliki fungsi built-in untuk melakukan pencetakan atau bahkan USB port untuk menyambungkan printer desktop. Fitur itu mungkin tidak tersedia di masa depan, tetapi sementara itu sangat memungkinkan untuk mencetak file dengan sebuah aplikasi dari toko Apple app.

Dengan menggunakan program aplikasi yang  bisa di download dari halaman Apple App Store ini pengguna harus mengeluarkan dana sedikitnya $ 10 dan dirancang untuk bekerja dalam situasi berbeda.

Beberapa aplikasi hanya dapat mencetak foto, beberapa mungkin bekerja hanya dengan merek spesifik printer (atau membutuhkan printer jaringan) dan beberapa dapat menggunakan komputer Anda sebagai jembatan ke printer. Situs App Craver (http://www.appcraver.com/how-to-print-from-the-ipad/) telah memiliki ulasan singkat dari beberapa aplikasi untuk melakukan pencetakan pada iPad.

sumber: gadgetwise.blogs.nytimes.com

No comments:

Post a Comment

Statistik

Traffic Rank :
Counter :  free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Stats :
Total Artikel :
Page Rank