Sunday, December 26, 2010

Aplikasi BlackBerry Desktop Manager Terbaru untuk Windows Telah Tersedia

Bagi para pegguna BlackBerry keberadaan aplikasi BlackBerry Dekstop Manager (DM) yang terpasang di PC mereka sangatlah penting, selain untuk menginstal aplikasi, aplikasi ini juga sering digunakan untuk mem-backup data-data pada perangkat BlackBerry.

Bukan hanya untuk mem-backup data saja, para pengguna BlackBerry Addict atau kami menyebutnya dengan CrackBerry menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi untuk menginstal sistem operasi terbaru pada BlackBerry.

Dan saat ini Research In Motion (RIM) sebagai produsen dari BlackBerry telah merilis aplikasi BlackBerry Desktop Manager v6.0.1.18 untuk Windows dan sekarang aplikasi DM terbaru ini sudah bisa di download untuk para pengguna BlackBerry dan lebih kompatibel untuk digunakan pada perangkat BlackBerry OS 6 serta dukungan penuh untuk bisa berjalan pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows 7.

Sayanganya, dari informasi yang kami peroleh dari situs CrackBerry tidak ada informasi pendukung mengenai daftar perubahan apa saja yang ada pada DM versi v6.0.1.18 untuk Windows ini, jadi mungkin Anda harus mendownload dan mencobanya sendiri aplikasi DM terbaru ini dan temukan sendiri apa yang varu pada versi ini.

Untuk Mendownloadnya, Anda dapat mengambil darilibnk di bawah ini:
http://us.blackberry.com/apps-software/desktop/

sumber: crackberry.com

No comments:

Post a Comment

Statistik

Traffic Rank :
Counter :  free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Stats :
Total Artikel :
Page Rank