Sunday, December 26, 2010

Amazon MP3 Kini Hadir di BlackBerry

Research In Motion dan Amazon baru-baru ini telah melakukan kerjasama untuk menghadirkan layanan Amazon MP3 untuk BlackBerry yang memungkinkan untuk mengakses dan membeli Amazon Music Store.

Aplikasi tersebut kini tersedia dalam versi beta dan sekarang telah terintegrasi dengan universal search tool dan kompatible dengan smartphone BlackBerry OS 6.

Amazon MP3 untuk smartphone BlackBerry memungkinkan pengguna menemukan lagu, artis dan album, kemudian memungkinkan mereka membeli dan mendownload lagu dari Amazon hanya dengan beberapa klik.

Aplikasi ini juga menawarkan pilihan pengiriman yang sesuai dengan semua rencana data, sehingga lagu dapat didownload melalui Wi-Fi atau jaringan selular. Pengguna dapat dengan mudah menemukan terbaru mereka berbagi musik dengan teman-teman mereka dengan mengirimkan komentar dan link untuk trek tertentu melalui BBM (BlackBerry ® Messenger), email, SMS, Twitter dan Facebook.

Fitur unggulan dari Amazon MP3 untuk smartphone BlackBerry meliputi:
* Musik Discoverability - Browse katalog Amazon dengan apa yang baru, top lagu, album dan genre; memilih dari lebih dari satu juta album, dan 14 juta lagu - semua dengan harga yang kompetitif dan DRM gratis
* Musik Terbaru Setiap hari - Dapatkan lagu gratis setiap hari setiap transaksi yang dilakukan
* Bookmark - bookmark lagu atau album untuk preview atau download di lain waktu
* Gift Cards - Dapatkan kode kartu promosi atau Amazon hadiah langsung dari aplikasi
* Pratinjau - Mendengarkan sampel 30 detik sebelum membeli
* Parental Control - Menyesuaikan pengaturan konten kontrol eksplisit

Ketersediaan
Amazon MP3 untuk smartphone BlackBerry sekarang tersedia dalam versi beta untuk pengguna smartphone BlackBerry di Amerika Serikat pada BlackBerry App World Test Cecntre. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.blackberry.com/amazonmp3.

sumber: slashphone.com

No comments:

Post a Comment

Statistik

Traffic Rank :
Counter :  free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Stats :
Total Artikel :
Page Rank