Sunday, November 7, 2010

Manusia Kanibal Kembali Beraksi, Potongan Daging Manusia Dijual ke Toko Kebab

Kisah Sumanto, manusia kanibal pemakan daging manusia kembali terulang. Namun kisah ini tidak terjadi di Indonesia melainkan di negara Rusia. Pihak kepolisian Rusia berhasil menangkap 3 orang tunawsima yang diduga telah membunuh seorang lelaki dan kemudian memakan tubuhnya. Tidak hanya itu, tiga tunawisma itu bahkan menjual bagian tubuh dari korban yang di ketahui berusia 25 tahun itu ke sebuah kios kebab setempat. Namun tidak diketahui secara pasti apakah, bagian tubuh mayat tersebut telah dijual ke pelanggan atau tidak.

Peristiwa ini terungkap setelah ditemukannya beberapa bagian tubuh manusia di dekat satu perhentian bus di pinggir kota Perm, Rusia, 1.150 kilometer di sebelah timur Moskwa.

Kecurigaan pihak kepolisian pun kemudian tertuju kepada para tunawisma tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang disiarkan di situs www.perm.ru, pihak penyelidik setempat mengatakan bahwa ketiga lelaki tunawisma itu memang memiliki catatan kriminal. Mereka ditangkap karena dicurigai telah membunuh seorang musuh mereka dengan menggunakan pisau dan palu dan kemudian memotong mayatnya untuk dimakan.

"Setelah melakukan kejahatan itu, tubuh korban kemudian di potong menjadi beberapa bagian, sebagian dimakan dan sebagian lagi dijual ke satu kios yang menjual kebab dan kue," ungkap satuan penyelidik utama di Kejaksaan Agung wilayah Perm dalam satu pernyataan, Jumat pekan lalu.

sumber:
http://www.conectique.com/

No comments:

Post a Comment

Statistik

Traffic Rank :
Counter :  free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Stats :
Total Artikel :
Page Rank